Sabtu, 01 November 2014

Panduan Akses Modal Indonesia - AMI

PEMAHAMAN WEBSITE DAN KARAKTER AKSES MODAL INDONESIA

AMI Akses Modal Indonesia adalah suatu komunitas saling membantu yang mempunyai karakter berbeda dengan komunitas lainnya. Oleh sebab itu sebagai calon member harus memahami bagaimana karakter AMI tersebut.

WAJIB UNTUK DIPAHAMI

Akses Modal Indonesia bukanlah suatu lembaga, perusahaan atau apapun itu namanya yang berorientasi pada perolehan profit atau keuntungan. Tapi semata - mata adalah saling membantu antar member dengan penuh keikhlasan, jujur dan tanggungjawab. Jadi tidak ada istilah rugi dalam AMI.

Meskipun bisa tetapi sulit rasanya memberikan bantuan secara ikhlas kepada orang yang tidak kita kenal. Oleh sebab itulah Website AMI di buat sedemikian rupa dengan penuh kesederhanaan dengan maksud agar sesama member yang satu dengan lainnya saling mengenal, saling beinteraksi dan saling tegur sapa melalui sebuah komunikasi sejak perekrutan member, penempatan posisi member hingga kontrol apakah member sudah mentransfer dalam memberikan bantuan atau belum.

Admin atau website pusat tidak ikut campur dalam mengatur bagaimana posisi jaringan, kemana bantuan akan diberikan termasuk member sudah melakukan pembayaran atau belum. Namun demikian Admin tetap mempunyai hak khusus untuk men delete atau memblokir akun bila tidak sesuai aturan AMI.

Justru itulah letak KEKUATAN AMI. Model yang seperti ini akan sulit untuk tumbang, sebab kepada siapa bantuan akan diberikan dan dari mana bantuan diterima semuanya jelas dan penuh dengan rasa saling percaya karena saling kenal.

AMI menjadikan kita sebagai pribadi yang mandiri, jujur sekaligus menjadikan kita sebagai orang yang cerdas dan penuh komitmen. Dalam komunitas AMI tidak ada tempat bagi pemalas, yang hanya sekedar menjadi member terus ongkang - ongkang mengharapkan bantuan datang. Bila menginginkan bantuan ya harus mencari bantuan. Itulah yang dinamakan IKHTIAR / BERUSAHA. AMI LUAR BIASA.

Apa itu AMI Akses Modal Indonesia ?? Bagaimana System atau cara kerjanya ??  Silahkan klik Link di bawah.



PANDUAN PENDAFTARAN DAN AKTIVASI AKUN

Berikut kami jelaskan langkah demi langkah cara pendaftaran dan aktivasi akun di Akses Modal Indonesia.

PERTAMA:
Langkah pertama adalah melakukan Pendaftaran Awal untuk memperoleh Username Sponsor dan Grand Sponsor anda.

akses modal indonesia

SILAHKAN KIRIM KE: 

Bantuan Akses Modal Indonesia Bantuan Akses Modal Indonesia Bantuan Akses Modal Indonesia


KEDUA:
Setelah memperoleh Username Sponsor dan Grand Sponsor, silahkan masuk ke http://aksesmodalindonesia.com dan klik menu aktivasi

Panduan Akses Modal Indonesia


KETIGA:
Masukkan data dengan mengisi semua isian yang ada. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:

Username: Buatlah username dengan memakai huruf kecil saja. Tanpa spasi, tanpa tanda baca dan tanpa angka. Sebab penambahan angka pada username akan dipakai bila nantinya naik level atau upgrade. Angka akan diletakkan di akhir atau ujung username. Penambahan angka 2 bila upgrade ke level 2 dan angka 3 bila upgrade ke level 3 dst.

Pasword: Hanya boleh memakai angka dan huruf saja.

Alamat: Boleh di isi dengan nama Kecamatan dan Kota / Kabupaten dimana tinggal.

Data Bank: Rekening Bank atas nama sendiri lebih baik, tapi bila memakai rekening bank punya saudara atau teman atau lainnya juga boleh asal dgn satu syarat bahwa anda bisa melihat mutasi dengan cepat bila ada bantuan dana buat anda.

Username: Username sponsor dan username grandsponsor dapat diperoleh dari orang yang mensponsori anda (langkah pertama).

Signup: Sebelum klik Signup sebaiknya data di cek ulang kebenarannya. Sebab setelah signup data akan di lock dan sulit untuk dirubah.

Panduan Akses Modal Indonesia


KEEMPAT:
Setelah Signup maka akan nampak detail akun yg telah dibuat. Nampak username agusami dengan username sponsor (Sp) widyastuti, serta username grandsponsor (Gs) bambangbo. Catatlah username Grandsponsor lalu klik Logout

Panduan Akses Modal Indonesia


KELIMA:
Nampak perintah transfer ke Grandsponsor sebesar Rp 100.000. Klik tulisan KLIK DISINI untuk melihat data rekening grandsponsor tujuan transfer.

Panduan Akses Modal Indonesia


KEENAM:
Masukkan username grandsponsor yg telah di catat pada poin 4 di atas. Lanjutkan dengan klik OK.

Panduan Akses Modal Indonesia

KETUJUH:
Nampak detail rekening bank grandsponsor. Catat semuanya dan segera lakukan transfer melalui ATM, M-Banking, Internet Banking, atau Langsung ke teller bank terdekat. Waktu anda adalah 2x24 jam. 

Sekiranya transfer anda baru bisa dilakukan setelah lewat batas waktu 2 x 24 jam. Silahkan informasikan / komunikasikan dengan sponsor atau grandsponsor anda agar akun tidak di delete. Sebab sponsor dan grandsponsor selalu aktif mengecek jaringannya.

Panduan Akses Modal Indonesia


KEDELAPAN:
Setelah melakukan transfer silahkan foto atau scan bukti transfer tersebut kemudian kirim melalui Sms, Inbox Facebook, Message Picture, BBM atau Email ke Sponsor atau Grandsponsor.  Sebab bukti transfer ini akan dilaporkan ke Admin Akses Modal Indonesia.

Dan setelah itu simpanlah bukti transfer anda. Selain untuk tertib administrasi, hal ini juga dimaksudkan untuk pertimbangan admin dalam ambil keputusan disaat  sengketa antar member.


Dengan langkah point 1 s/d 8 berarti proses pendaftaran - registrasi - aktivasi telah selesai. Dan akun anda telah aktif.


MENGENAL MENU - FITURE CEK JARINGAN PADA AMI

1. Menu iSEE: Menu ini adalah untuk mengecek atau melihat member yang langsung anda sponsori atau member yang berada tepat dibawah anda. Letaknya di halaman depan bagian bawah. Silahkan klik "gambar kaca pembesar".

Panduan Akses Modal Indonesia


Masukkan username. Dalam contoh ini saya masukkan username widyastuti (SP), sebab kita baru masuk dan mungkin belum dapat member. Selanjutnya klik View.

Panduan Akses Modal Indonesia


Maka akan nampak username member -  member yg di sponsori termasuk username  anda agusami.  Kalau ingin melihat siapa saja yang di sponsori pramudya, tinggal memasukkan nama pramudya dan klik view lagi, begitu seterusnya. Setelah itu klik Logout untuk keluar.

Panduan Akses Modal Indonesia


2. Menu iSEEgroup: iSEEgroup adalah untuk melihat member di group jaringan anda. Group dalam hal ini adalah mencakup anda, anak dan cucu. Namun anda juga bisa melihat group dari cucu - cucu anda pada menu ini. Silahkan klik gambar "kaca pembesar".

Panduan Akses Modal Indonesia


Pada menu iSEEgroup ini hanya bisa digunakan untuk melihat sebuah group dari username yang sudah mempunyai DL2 atau mempunyai cucu. Bila belum punya cucu maka tidak akan nampak groupnya. 

Isikan username pada kolom yg tersedia kemudian klik view.

Panduan Akses Modal Indonesia


Nampak username anak dan username cucu. Karena agusami belom punya anak, maka di group nampak kosong. Jika ingin melihat group dari dharmatop, tinggal memasukkan saja tulisan dharmatop ke kolom yang tersedia dan klik View lagi. Selanjutnya klik "logout" untuk keluar.

Panduan Akses Modal Indonesia


TAMBAHAN:
Karena anda masih berada di level 1, maka jika ingin melihat data rek bank harus menggunakan Login Putaran level 1. Bila anda di level 2 maka loginnya juga harus di Putaran 2.

Panduan Akses Modal Indonesia


Setiap Upgrade ke level yang lebih tinggi atau naik level maka anda juga di haruskan aktivasi dengan mengisi Formulir upgrade tahap selanjutnya. Tentunya dengan memakai username anda , sponsor dan grand sponsor yang sedikit berbeda. 

Panduan Akses Modal Indonesia


Demikian sekilas penjelasan singkat mengenai cara pendaftaran dan aktivasi serta cara penggunaan menu dalam web AMI. Semoga bermanfaat.


Panduan Akses Modal Indonesia

Bantuan Akses Modal Indonesia Bantuan Akses Modal Indonesia Bantuan Akses Modal Indonesia


KOMUNITAS - SUKSES BERSAMA - GEMBIRA BERSAMA

SALAM S10 - SUKSES 10 LEVEL


Kesuksesan ada di depan kita. Apalagi yang di pikirkan dengan uang Rp 100.000 ? Modal besar belum tentu menghasilkan sesuatu yang besar. Tapi modal kecil bisa jadi malah menghasilkan sesuatu yang besar.

Sebab hasil besar dan kecil itu adalah buah dari sebuah usaha dan ketentuan Tuhan. Sedangkan kita tidak pernah tahu, melalui jalan apa Tuhan memberikan sesuatu yang besar buat kita kalau kita tidak pernah mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar